Jumat, 08 Maret 2013

Yang Baru: Makan dan Hang Out di Jakarta

Tak usah khawatir kehabisan tempat makan dan hang out di Jakarta karena kota ini seolah tak pernah berhenti bergerak. Urbanesia akan memberi tahu empat tempat makan yang baru buka. Simak ulasannya berikut!


Hummingbird
Urbanesian yang suka mengunjungi Hummingbird di Bandung kini tak usah repot lagi ke Bandung karena Hummingbird membuka cabangnya di Jakarta sejak beberapa bulan lalu. Tepatnya di bulan Juli lalu, Hummingbird membuka cabang pertamanya di Kuningan City. Desain interiornya pun hampir mirip dengan Hummingbird Bandung dengan ciri khasnya sangkar burung. Hummingbird Bandung memiliki empat sangkar burung yang berkapasitas 7 orang.  Meskipun bertempat di mall, suasana homey dan cozy masih bisa Urbanesian rasakan di Hummingbird Jakarta ini. Jangan lupa mencoba menu-menu andalan Hummingbird ya, seperti Hummingbird’s Nectar, Hover Wings, Hamburg Steak, serta berbagai jenis cakes. Hmmm, klik di sini!


Dapur Solo

Setelah hadir di Sunter dan Serpong, kini Dapur Solo membuka cabang baru di Panglima Polim. Cabang Dapur Solo di Panglima Polim ini memang berbeda dengan cabang-cabang sebelumnya karena Urbanesian bisa memilih untuk duduk di area indoor atau outdoor. Lebih enak sih kalau Urbanesian memilih area outdoor, tapi kalau takut terkena asap rokok lebih baik pilih area indoor. Seperti namanya, Dapur Solo memang menjual makanan tradisional Jawa. Di sini juga ada cemilan khas Jawa, seperti Serabi Solo, Bubur Jawa, dan Bandrek. Untuk harga, Dapur Solo lumayan terjangkau, mulai dari Rp3.000,00 sampai Rp40.000,00. Klik di sini untuk melihat lokasi Dapur Solo di Panglima Polim!


Tsurukamedou
Setelah lebih dari 8 cabang di Jepang, akhirnya Tsurukamedou membuka cabangnya di Jakarta. Tsurukamedou berarti 'tempat bertemunya bangau dan kura-kura'. Ramen Tsurukamedou sudah terkenal di Jepang dengan Tonkotsu Ramen-nya. Ada dua jenis kaldu ramen yang ditawarkan Tsurukamedou, babi dan ayam. Kuahnya sangat terasa kaldunya, tak heran ternyata kuahnya memang murni terbuat dari tulang asli yang dimasak pada suhu tinggi selama lebih dari 16 jam. Interior Tsurukamedou merupakan perpaduan batu berwarna abu-abu di bagian luar restoran dan interior bernuansa kayu dan bambu. Hmm, suasana negeri sakura memang sangat kental di sini. Buat penggemar ramen, ayo cicipi Ramen Tsurukamedou, klik di sini!

Yeyo Lobby & Eatery
Satu lagi tempat hang out baru yang wajib dicoba Urbanesian, Yeyo Lobby & Eatery. Yeyo adalah bahasa slang dari Timur Tengah yang berarti 'sesuatu yang membuat ketagihan'. Yeyo Lobby & Eatery terletak di Jalan Senopati dan hadir dengan dua lantai. Di lantai satu, Urbanesian bisa menemukan suasana vintage dengan nuansa furnitur rotan dan bar kecil. Di lantai dua Urbanesian bisa menemukan suasana yang lebih funky, cocok jika Urbanesian ingin merasakan suasana yang lebih semarak saat sore dan malam hari. Urbanesian bisa memilih berbagai hidangan western dan tropical cocktail yang ditawarkan di sini

http://notes.urbanesia.com/p/yang-baru-makan-dan-hang-out-di-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar