Jumat, 08 Maret 2013

Tempat Hang Out Asyik di Depan Kuburan

Tempat Hang Out Asyik di Depan Kuburan
Hari gini hang out tentu saja sudah menjadi gaya hidup kaum urban, terutama bagi Criters yang penat dengan kerjaan sehari-hari. Yap, demi mengembalikan tenaga sekaligus refreshing, hang out justru menjadi kebutuhan utama dan mungkin bagi sebagian Criters ini menjadi kewajiban. Namun hati-hati Guys, karena tempat hang out tanpa sadar juga bisa menguras isi kantong kita loh kalau terlalu diturutin. Apalagi nih, umumnya tempat-tempat hang out di Jakarta nggak lepas dari cafe-cafe dengan harga yang bisa dibilang cukup bikin kantong bolong. Well, jangan khawatir. Sekarang ini ada banyak tempat hang out yang murah dan terjangkau tapi juga asyik.

Langsung aja datang ke depan Taman Makam Pahlawan Kalibata! Hah? Nggak salah nih hang out di kuburan? Eits, jangan under estimate dulu. Pasalnya, tempat yang satu ini sangat merakyat namun tetap asyik. Ingin makan di luar sambil hang out bareng temen tapi uang tinggal Rp. 50.000? Tenang, di tempat yang satu ini Criters bisa beli segala macam makanan dengan uang yang cuman segitu. Berlokasi tepat di seberang Taman Makam Pahlawan (TMP) di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, ada tempat hang out murah sesuai isi dompet kita. Dan untuk urusan rasa nggak kalah loh sama cafe atau restoran mahal bintang lima.

Banyak menu yang tersedia di sini. Deretan warung makan tenda terhampar di seberang TMP. Menu yang biasa ramai diserbu oleh pengunjung antara lain, yaitu Sop Iga Kambing, bakso, Tongseng + Maroko, Sop Kaki Tiga Saudara, Warung Seafood, Martabak, dan ada pula Mie Ayam. Bosan dengan makanan-makanan rumahan semacam itu? Criters bisa bergeser sedikit ke warung tenda lainnya. Sebab, pilihan makanan juga masih banyak ragamnya. Criters bisa menemukan Dim Sum seharga Rp. 10.000 atau Sate Padang dengan harga Rp. 13.000. Selain itu, ada pula warung tenda khusus makanan Jepang yang rasanya dijamin nggak kalah dengan restoran Jepang lainnya. Untuk melepas dahaga, jus buah-buahan seharga Rp. 10.000 serta es nangka, es durian, dan es teler bisa jadi pilihan, lho.

http://www.ceritamu.com/cerita/tempat-hang-out-asyik-di-depan-kuburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar