Jumat, 08 Maret 2013

Blue Grass, Tempat Hangout Asik Untuk Makan Steak

Bagi anda penikmat steak tempat yang satu ini bisa Anda jadikan tujuan untuk menikmatinya setelah seharian beraktivitas. “ Bluegrass” yang terletak di Jalan Epicentrum Tengah, Kuningan, Jakarta Selatan ini menawarkan berbagai jenis steak, wings dan ribs nya, dengan suasana tempat nongkrong yang cozy dan nyaman untuk berlama- lama bersama teman- teman. Tempat makan ini mempunyai interior yang menarik perpaduan antar bebatuan dan kayu. Bluegrass memang menjadi salah satu tempat hangout yang banyak dikunjungi anak muda Jakarta. Didalam tempat makan ini Anda akan menemukan bar terpanjang di Jakarta, selain itu bagi Anda yang ingin menikmati suasana luar, disediakan area outdoor yang nyaman bagi Anda dengan dilengkapi kursi dan meja kayu.
Berbagai menu menarik bisa Anda nikmati termasuk menu yang satu ini yang menjadi menu super di bluegrass “ Big  Daddy “. Menu ini berupa daging panggang dengan berat satu kilogram, dengan dilengkapi dengan beberapa saus yang berbeda, mulai dari saus steak, saus lada hitam dan saus jamur. Saat Anda santap daging panggannya begitu manis dan lembut juicy dimulut, apalagi dengan berbagai tambahan yang melengkapi daging ini seperti saus dan yang lainnya, menjadikan menu yang satu ini istimewa untuk disantap ramai- ramai bersama teman. Bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp.500.000/ porsinya.
Selain big dady Anda juga bisa menemukan banyak menu lainnya yang menarik untuk dicoba seperti veal sausage dan grilled chicken , kombinasi yang menarik, veal sausage merupakan daging sapi muda yang sangat lembut lembut dan juicy dimulut. Untuk grilled chicken nya merupakan potongan paha yang di grill dengan dilumuri saus BBQ, kecoklatan dan gosong karena proses pemanggangan. Keduanya disajikan diatas piring panjang yang dilengkapi dengan semangkuk saus french mustrad kecoklatan.  Saat disantap veal sausagenya yang lembut dan juicy semakin sempurna dengan cocolan saus frenchnya, dan daging ayam grilled chickennya sangat istimewa, empuk dan bumbu panggang merasuk sampai kedalam,menarik untuk Anda coba.
Selain Bluegrass Anda masih bisa menemukan banyak tempat makan menarik lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Ootoya bagi Anda yang ingin menikmati berbagai macam kuliner Jepang, Dapur solo bagi Anda yang ingin menikmati berbagai macam  kuliner khas Jawa dan FJ grill bagi Anda yang ingin menikmati berbagai kuliner Amerika dan Eropa, tentunya dengan kualitas kuliner , fasilitas dan pelayanannya yang bisa memuaskan Anda bersama keluarga tersayang.

http://jakarta.panduanwisata.com/jakarta-selatan/wisata-kuliner/bluegrass-tempat-hangout-asyik-untuk-menikmati-steak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar